Thursday, February 22, 2007

Arif Pramadana


Pada tahun 1950 perkembangan bisnis di dunia otomotif pernah ditorehkan oleh PT. General Motors Indonesia (GMI) atau sekarang lebih dikenal dengan General Motor AutoWorld Indonesia (GMAW) sebagai ATPM Chevrolet. Kebesaran nama Chevrolet pada masa itu sangat menakjubkan. Selain sebagai salah satu pionir dalam menciptakan kendaraan-kendaraan bermesin besar, Chevrolet juga merupakan salah satu produsen yang pertama kali memperkenalkan kendaraan sport utility vehicle (SUV) pada tahun 1980.


Yang jelas kijayaan Chevrolet mulai dari masa lalu hingga saat ini merupakan bukti inovasi dan kerja keras yang terus dilakukan oleh orang-orang yang berpengalaman di bidangnya.Saat ini, GMAW memiliki seorang komandan baru, yaitu Arif Pramadana, pria asal Sumatera Utara. Arif mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Presiden Direktur Ali Pandir yang secara resmi mengundurkan diri sejak 31 Oktober 2006.


Pria yang menyenyam pendidikan di Inggris sejak SMU ini, menjadi salah satu orang yang dipercaya untuk menggawang PT.GMAW di Indonesia. Setelah beberapa tahun melalang buana bersama Chevrolet, kini is dipercaya untuk memimpin menjalankan program-program yang telah dirancang selama tahun ini. Disela-seta kesibukannya, is dengan ramah menerima Autoshop untuk sebuah wawancara eksklusif. Berikut ini petikan wawancara pria yang sedang memimpikan mobil Aston Martin ini.

No comments: