Friday, March 31, 2006

Masa depan GM di Indonesia : Ali Pandir, General Manager

Teman-teman,

Selama beberapa hari terakhir ini, banyak rumor mengenai rencananya GM menganjak kaki dari pasar Indonesia dan akan diambilalihkan oleh ATPM baru. Kami dapat mengerti bahwa isu-isu tersebut merisaukan para pelanggan. Maka dari itu, melalui tulisan ini kami ingin meyakinkan anda semua bahwa kabar tersebut tidak benar.

GM tidak berencana untuk tinggal Indonesia, melainkan kami berminat untuk mengembangan nama "Chevrolet" dijadikan merek mobil terpilih pada jangka panjang, yang telah kami buktikan dengan peluncuran model Chevrolet terakhir seperti Estate, baru ini.

Dalam proses ini jaringan dealership Chevrolet dikembangkan dalam bidang layanan penjualan maupun layanan pelanggan. Merek Chevrolet sekarang secara aktif dalam proses diperkuat untuk menjadikan nama otomotif dipercaya dan dihormati di Indonesia.

Kami di GM Indonesia sangat menghargai kesabaran saudara dan mudah-mudahan dalam waktu dekat kami dapat memberitahukan rencana pengembangan Chevrolet dengan jaringan dealership yang lebih kokoh dan lebih baik serta cara kami akan menjadikan merek Chevrolet lebih perkasa di Indonesia.

Hormat kami,

Ali Pandir
President Director
General Motors Indonesia

No comments: